Sabtu, 26 November 2011

heeemm ini apa ya.?


Hai indah apa kabar.? Semoga lo tenang ya disisi-Nya. Dan semoga lo bahagia. Seperti  apa yang lagi gue rasain. Lo mau tau ga kenapa.? Pasti mau tau deh.
Em… ini tentang kak novrian ndah. Lo berhak tau, karna orang yang pertama kali tau tentang perasaan gue ke dia ya Cuma elo. Tapi maaf ya ndah sebelumnya. Gue bisa bahagia begini karna gue duluan yang memulai mengungkapkannya. Gue bilang sama dia kalo gue suka sama dia. Lo kaget ya.? Gue juga.
Tapi, lo tenang aja. Gue ga nembak dia kok.  Gue Cuma pengen dia sekedar tau aja. Dan gue juga gananya tentang perasaan dia ke gue. 3 bulang kemudan, eh 4 bulan kemudian apa 3 bulan kemudian ya.? Haduu gue lupa. Yaa antara segitu laa. Tepatnya bulan November saat idul adha, vera bilang ke gue, kalo kak novrian cur curi pandang mulu ke gue. Dan lo tau minggu berikutnya, yaa adala adegan helm. Yang membuat gue sama dia smsan. Dia peratian banget ndah sama gue. Gue seneng banget.
Terus ndah, pas tanggal 17 november (16:50:59) dia bilang begini
“susa juga ni… Mungkin, saya jg ad “perasaan” sama kamu… tp map, kalo saya aga pasif. Kalo kamu pernah lat lirik lagu yg pernah saya share dif b, pasti kamu paham. *kalo g paham jg gpp sih* Pokonya itu, I wont anyone know what I’m  feel about and just keep hide it”
Dia bilang itu ke gue ndah. Gue seneng banget. Cinta gue gabertepuk sebelah tangan. Cinta gue terbalas ndah.

Hmm.. bentar yaa ya ceritanya besok gue sambung lagi..

0 komentar:

Posting Komentar