Sabtu, 12 November 2011

nano nano

rasanya manis asem asin.
manis, bikin gue senyum manis
asem bikin gue senyum nyelegit nyelegit merem merem kedip kedip gitu :D saking asemnya
asin, bikin gue senyum tersipu malu
ahaaai....
aaaaaaaaaaah seneng banget gue.. hari sabtu 12 november 2011 yaa lo tau laah ini tentang siapa. tentang erenes. ada kak adnan kejakarta. mereka lagi temu kangen gitu di 53. yaa pokoknya gitu deh. em.. gue, siti , ipe, pengen nyari dress dan pengen tau yang namanya poncol itu gimana sih.? walhasil kita sibuk tuh nyari helm. kita juga pengen umai ikut. tapi kurang motor. akirnya umai gaikut jalamn ama kita. jadi cuma gue, ipe, siti sama tio. nah ada kak rizky novran tuh di lobby sama kak adnan. ihh gue tatapan ama dia. tapi pastinya gue gaberani lamalama ngeliatnya. hehe :p
terus waktu gue, vera, umai, ipe, siti ngelewatin lobby tuh. si siti nanya kak novrian, bawa helm apa engga. yang lain pada berenti. tapi gue langsung jalan aja. maluu tau soalnya. udah tuh gue nungu depan gerbang lobby. eh tibatiba mereka keluar, novrian juga keluar. kirain mau ngapain. ternyata mau ngambil helm. eh kita bertatapan lagi.
dan lo tau gaaa..?
kan gue mau ngambil motor tuh. otomatiskan pastinya berpapasan. eh dia mala ngasih helmnya ke gue. laah gue bingung. yang minjem kan si siti. rada beran banget tau gue ngelangkahnya buat jalan kedia. dan saat gue megang helm nya dia. deket tuh kan pastinya. gue ngerasa waktu berhenti. ahhh ya ampun. udah tuh udah waktu kembali berputar. gue jalan ke motor dan ngambil helm gue.
udah tuh kita jalan berempat. gue sama ipe. tio sama siti keponcol.
dan waku kita balik lag ke 53 jam 4 lewat. emm gue masuk kelobby. nunggu di lobby. sitio belum dateng.  daimasjid cuma ada kak adnan ama kak sulistio.
gak lama dateng tuh sitio. disusul ama kak novrian. hehe..
dia abis isi bensin. pas gue pulang dan liat hape... jengjeng.. jengjengjengjengjeng.. ada sms dari erenes. yaa gitu deh smsnya, nanya kita mas lama apa ga, dia mau keruma adnan dulu.
gue bales tuh, gue galiat hape.
aaaaahh.. kita smsan deh dimalam minggu. dan itu bikin gue ngerasa gimana gitu. nyuh gue mandi, nanya malemmingguan ga jalan kayak anak muda, nanya gue lagi ngapain.

yaa emang sih gue tau dia gada maksut apaapa tapi gue yang suka sama dia, jadi gimana gitu. tapi gue tau batasannya kok. itu kejadian musiman yang bakal jarang terjadi. sebenernya gue pengen tiap hari smsan ama dia.kayak semalem. tapi itu adalah hal yang engga mungkin.

seneng.. gue seneng banget :) :D

0 komentar:

Posting Komentar