Rabu, 30 Januari 2013

*acaranya ipe

kumpul bareng lagi nih hehe \(´▽`)/ bareng ipeh, umai, siti, dan tio.. kita main ke arion. tapi mulanya si siti datengnya aga lama karna dia masih jauh perjalanannya.
akhirnya, ipe, gw, umai, duluan masuk ke arion,
kita ketempat makan Richeese factory, kita duduk di tempat yang ada ibu2 pake jilbabnya tuh :D hehe..
beberapa menit pas uda mesen dan uda aga makan, si tio dateng. dia lagi puasa tuh. kita itu mesen makanan yang level 3. pedeeeeeeeeesss buanget deh sumveh.! mana minuman yang susu stoberinya dkit. kurang coy hehe.. tapi kan cara makan gw itu lain dari yang lain. sebisa mungkin sepedes apapun itu harus dihabiskan dulu baru boleh minum. itu yang bikin pedesnya ganambah :D


okeh.. kira2 hampir 2 jam kemudian, siti baru dateng. sambil dia makan.. kita becanda bercengkrama dan sebagainya.
posisi duduknya itu, siti ipe umai berada di sofa, sedangkan gw dan tio ada di kursi.
kala itu, gw terus dan terus komunikasi sama icals yang pada saat itu dia sedang di rumasakit. disitu mungkin icals aga sedikit penasaran dan bingung, kenapa cuma tio cowoknya, kayak ada yang ganjel. mungkin itu pikiran dia.
selama smsan sama icals yang ngebahas tentang tio, itu gw manggil tio dengan sebutan "hani'.. dan.. tau-tau icals bilang ginih di sms nya:
"ihh yayang nunu jangan Panggil tio hani napa -,- "
kira2 gitu smsm nya.. ahahhaa... kaget siiiihh.. tapi.. dalem hati seneng. seneng banget. ngerasa diperatiin banget, peduli dan, "inget kalo uda punya pacar" maksut dari tanda kutip itu yaaa.. gimana ya... aahh gw uda punya pacar. dan pacar gw sekarang lagi ngelarang gw karna gw ngelakuin apa yang dia gasuka {}
seneng banget deh rasanya. mulai sekarang, demi icals, gw ga manggil tio dengan kata hani lagi kok..
okeh balik ke temen2.. kelar makan dan uda ngebungkus kfc buat  tio buka puasa. kita solat asar. trus muter2.. sampe akirnya. ngomongin biaoskop. dan.. bujuk membujuk pun dateng. kita bujuk siti supaya nraktir. akirnya dia kasi bberapa % tinggal kita nambain kurangannya.
pengennya gw ama umai liat antara Parker ama habibi&ainun. tapi sempet ribet deh mili film nya.
keputusan pun terletak pada pemegang saham terbesar dari tiket itu, yaitu siti, akirnya kita nonton Mika.
lalu kita pulang dan.. hujan~

1 komentar: