Rabu, 21 Oktober 2015

Ada apa dengan Islam ku

Ya Allah,
mungkin ini pertama kalinya aku menuliskan sebuah curahan hati tentang agamaku sendiri, Islam.
semakin aku dewasa, semakin aku merasa ada banyak wawasan yang ku baca tentang Islam. semakin banyak, semakin bingung dan semakin takut.
Bukan!
Bukan aku ragu tentang agama dan kepercayaan yang ku anut ini.
Aku bingung dengan semua kejadian yang terjadi beberapa belakangan ini.
Aku bingung dengan manusia-manusia yang katanya menganut agama-Mu, ya Allah.

Aku bingung dengan semua media yang tugasnya memberikan informasi kepada masyarakat. dan entah mereka jujur atau tidak.

Aku tau hanya Engkau lah yang Maha Mengetahui.

Ya Allah, tanggal 24 September 2015 lalu, adalah hari kelahiran ku yang bertepatan dengan Lebaran Haji.
Sudah aku niatkan sejak setahun yang lalu bahwa aku ingin sekali berqurban memakai duit ku sendiri. tetapi, duit itu malah hilang.

Aku mencoba ikhlas

Kudengar bahwa ada kecelakaan alat berat (crane) yang jatuh akibat cuaca buruk. dan menimpa jamaah disana. Aku percaya karna memang ku lihat banyak video di instagram bagaimana detik-detik jatuhnya alat itu. dahsyatnya angin yang sempat kulihat ada jamaah yang hanyut terbawa arus angin itu.

Tapi pada saat hari H. (lebaran Haji di Indonesia)
kenapa malah kembali ada Ribuan Jemaat Haji di Makkah sana yang meninggal. dengan nama Tragedi Mina.

Apa benar yang media beritakan itu bahwa ada rombongan yg memutar balik dan terjadi desakan, dan terinjak-injak???
apakah dengan kejadian itu bisa sampai ribuan???

awalnya aku percaya

kemudian aku kembali membaca berita tentang adanya kesengajaan yang entah itu apa aku tak mengerti.
penculikan, asap beracun yang sengaja dilemparkan, kulit terbakar dampak asap beracun itu, perampasan handphone jamaah, jamaah yang hanya cedera dimasukan kedalam ruangan suhu -15C.

se jahat itu kah negara Arab Saudi???

sebelumnya pula, aku membaca tentang banyaknya simbol-simbol Iblis di negara Arab Saudi yang menjadi Ikon di negara tersebut.

Aku kira, diatas menara jam Makkah itu adalah simbol bulan layaknya masjid2 di Jakarta.

Tapi ternyata katanya itu adalah tanduk Iblis. Apa benar ya Rabb??

di situs tersebut pula memberikan gambar simbol-simbol Illuminati.

Aku gapaham lagi.

Kemudian, aku kembali membaca akan ada banyak bukti sejarah tentang para nabi-nabi ku yang akan di hancurkan. Yang katanya demi pelayanan memuaskan para jamaah, pelebaran dan sebagainya.
Rumah Rosul katanya sudah dibongkar.
sekarang yang akan dibongkar adalah makan nabi Ibrahim, aku gatau apa itu benar???

Apa nantinya semua dibongkar dan hanya menyisakan Ka'bah Saja????

Engkau pasti sudah tau bahwa Bendera Palestine sudah berkibar di PBB. ikut seneng sih.
Tapi pasti tidak ada yang berubah. Setelah berita itu, kembali muncul penyerangan israel ke palestine.
Hamba Pusing jadinya

Aku tau, ini adalah tanda-tanda kiamat
dimana akan ada banyak agama yang bermunculan mengaku islam tetapi melenceng.

Tapi belum aku dengar ada yang mengaku Nabi baru.
Nauzubillah..

Belum lagi, Presiden ku itu loh ya ampun -_-

  Ya Allah, lindungi kami dari pikiran-pikiran buruk.
Lindungi Palestine
Lindungi Ka'bah beserta peninggalan Rasullullah dan nabi-nabi yang lain. agar kami dan anak cucu kami dapat terus mengenang :')
Aamiin...

0 komentar:

Posting Komentar