Sabtu, 17 Desember 2016

My Beloved

Hai, perkenalkan. Namanya Syarifah Nur Wulan (ipeh) dan Rumaisha (umai). kami bertiga dipertemukan di Masjid Al Qodar SMAN deket LP Cipinang Jakarta, (loh?) iya, kami ini aktif berorganisasi di masjid itu deh pokoknya.
sebenernya ada satu lagi, cuma sayangnya, Allah lebih sayang dia, namanya Indah Nurul Jannah. dia sekarang uda tenang disisiNya :')
Ipeh dan umai ini adalah orang yang pertama kali bilang "Alhamdulillah" saat gue dan faisal sepakat mengakhiri hubungan ini. HAHA
intinya, mereka berdua tidak pernah tergantikan deh pokoknya.

Nah kalo yang ini namanya Verawati, biasa gue panggil "sempak". dia orang yang paling ngerti sama yang hal yang ena-ena. gue sama dia itu udah gak malu-malu. pernah suatu ketika gue ngidam banget liat tempat dengan penuh warna merah. yaitu Kampung Cina Cibubur. niat banget kesana, tapi kalian tau? gue sama dia boncengan naik motor, gak punya sim, ujan-ujan, NYASAR! ampe jonggol. pas pulangnya makin apes. gue muter-muter itu di cbubur junction gegara jalur buat ke jakarta itu nyempil anjir banget emang. itu perjalanan paling laknat deh pokoknya. tapi karna kejadian itu, gue jadi sukak banget sama Nasi Kari yang kita beli di Ichiban Sushi :*

Nah yang dibawah ini namanya Rafita Razzaq. dia ini Chairmate gue saat duduk dikelas 3 SMA. bahkan saat UN aja dia juga masih disamping gue. dia polos banget deh anaknya. padahal jumlah koleksi mantan pacarnya dia itu banyak banget, tapi masi aja polos. beda sama gue, atau beda sama vera, malah ngertian gue sama vera kali yah HAHAH. Nah, pernah pas UN, dia ketauan nyontek dua kali berturut-turut -___- gue mah yang duduk disampingnya cuma bisa Shock aja. dia ini terima apa adanya. tapi dia juga perasa. gak cuma dia sih, vera, umai, ipeh, semua juga perasa banget -_-"

0 komentar:

Posting Komentar