Sabtu, 03 Maret 2012

11 februari 2012 :*


sabtu 11 februari 2012
hari ini hari ulang tahun mama ku.. happy birthday mama :* best wishes for you
hari ini juga special buat gue..
kenapa.?
karna..
yaa seperti biasa lah gw tiap hari smsan ama ical.. tapi ini beda.. hari itu gw pusing banget, alhamdulillahnya gajadi liqo.. terus waktu gw mau pulang ada akmal minjem flashdisk gw kasih dah tapi gw tungguin karna gw juga mau make..
selama gw nunggu akmal di masjid sambil ditemenin isan, gw gasmsan ama icals.. gw gaberani nanya dia uda pulang apa belom, gw diemin deh, karna feeling gw, dia masi disekola dan lagi ngajarin orang gitu.. biasalah si ical kan orang sibuk
-_- tapi gw gatahan, akhirnya sms dia, eh bener dia masi disekola.. gaenak juga pas ngasi tau lagi bedua ama isan curhat pula.. tapi bermunculan shahrul mufti dan hirza, jadi pas dia liat, engga Cuma bedua doang ama isan.. *untung bukan pas yang duduk bedua besebelahan ditangga :D “
engga lama.. dia uda dimasjid lewat jalan lain -_-
yaah pokoke begitu laah, terus fd gw selesai dan gue pulang, sebenernya males banget pengen pulang.. icalnya baru dateng masa langsung pulang, tapi mau gimana lagi, yauda gue pulang, pas sampe kantin, gw sms ical, kalo sebenernya gw pengen ngobrol..
ehh dia nyamperin deh ke kantin.. :D
kantinnya sepi tuh Cuma ada orang kantin doang..
kita di ujung duduknya..
gw duduk dibangku, ical duduk dibawah.. puas ngeliatin ical :D
terus terus terus.. ada temennya abang es teh main gitar nyanyiin lagu ungu, gw suruh ical nyanyiin itu lagu.. dia nyanyi deeehh :D walau gamaksimal tapi seneng..
sebenernya masi pengen bedua ama ical.. tapi gaenak uda kelaan kayaknya dikantin.. akirnya gw pulang, dia nunggu di gerbang, terus ngebukain pintu gerbang uda kayak satpam aje tu bocah -,-
hmmmmmm…..
terus malemnya..
kita smsan ngobrol ngalor ngidul.. terus ngomongin tentang hubungan kita..
gw nanya ke dia, jawaban apa yang harus gw jawab kalo ada pertanyaan yang nanyain tentang hubungan gw dengan ical.. terus emm…
akhirnya.. kita pacaran :D
tau deh gw bingung nyusun katakatanya.. haha :D
--------------------------------------------------110212----------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar