Sabtu, 03 Maret 2012

dibalik itu semua


dibalik ketidak peduliannya novrian ke gue
dibalik ketidak pekaannya dia ke gue
ternyata
menyimpan sejuta sesuatu yang lebih dari itu..
ketika gw berharap sosok novrian bisa seperti sosok faisal sosok seorang cowok yang gw pengen itu ada di diri faisal yang tau bagaimana cara menyentuh hati cewe…
pengen rasanya bilang ke erenes.. “ peratian dikit kek kak kayak icals, belajar sanah dari dia”
tapi malah…
novrian memberikan gw banyak banget kejutan.. kasih sayangnya, perhatiannya, kepekaannya  yang engga harus diumbar umbar..
dia sosok yang sangat romantis
yaaa buat gw sih romantis..
dia share blognya ke facebook, yang tanpa gw ketahui itu sebenernya buat gw.. sebuah film romantic berjudul “first love”
saat dipuncak, tiba tiba dia sms gw dengan manggil gw “ hai the little red riding hood”
dan blablablablabla… kejutan kejutannya
termasuk prosesi saat dia nembak gw…

0 komentar:

Posting Komentar