Selasa, 04 November 2014

entahlah

Bengong ya?
Iya bengong. Bukan karena pasca putus cinta. Tapi karena kepikiran beberapa kata dari pesan yang ia tulis saat mengakhiri hubungan ini.
"Aku kehilangan Allah"
Sepintas, langsung bermata dan beralis sinis setelah baca itu. Dan langsung mikir
"Selama ini ngapain aja emang.? Padahal gaperna ngabarin, kirain disana sibuk dengan urusan yang baik-baik. Sibuk ngapain sih anda? Sibuk bikin video bersama teman-teman anda yang jauh lebi asik? Sibuk mencari uang sampai lupa dengan Allah?"
Hellooo? Coba liat saya disini.!
Saya kira anda tetep kayak dulu. Ternyata beda.
Saya cuma takut aja saya yang bikin anda jauh.
Padahal kita jarang bangeeeeeeeeeettt ketemu. Jarang banget komunikasi.
Kecewa? Iya
Selama ini yang saya pikirin, saya gamau kalah urusan agama dengan anda.
Tiap magrib saya selalu yakin anda itu solat jamaah. Ngaji tiap malem jumat dan sebagainya. Seperti yang perna anda ucap dulu.
Apa anda suka puasa?
Saya pikir tidak, kecuali ramadhan.
Saat saya puasa aja, anda kaget gitu.
Kesel tau ga sih.
Pantes kemarin mama anda nitip amanah ngingetin solat sunah.
Iya, setelah kelar SMA sepertinya jarang melakukan itu. Bangun tidur siang, gimana mau dhuha dan tahajjud.?
Keesell gimana gitu.
Well..
Urusan ibadah memang urusan pribadi yang tidak harus di umbar.
Semoga anda bisa menjadi imam/suami yang akan membawa istri anda ke surga nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar