Jumat, 07 November 2014

Ini saya yang sedang beradaptasi

Seharusnya saya sudah tidak bole menulis apapun tentang anda. Tapi saya masi ingin menulisnya. Bukan karena saya belum bisa move on tetapi Sebagai bentuk bahwa ini lah saya yang sedang beradaptasi dengan keadaan yang baru :)

Hari ini, saya mendengar banyak lagu yang tanpa sadar lirik nya menyerupai apa yang sedang terjadi pada diri saya.
Saat saya sedang asik cuci mata di salah satu toko pakaian di mall. Ada banyak lagu yang diputar. Hingga akhirnya kuping ini tetiba fokus pada salah satu lagu, yaitu dari band nidji hehe
Begini liriknya
"Mana janji manismu, mencintai ku sampai mati.
Kini engkau pun pergi saat ku sendiri disini"
*maap kalo liriknya ada yg salah :V

"Aku lah sang mantan"
Sepintas, saya tersenyum sambil mencoba-coba pakaian yang digantung itu. Sembari saya menikmati lagu itu. Hmm mungkin karena baru saja berubah status sosial nya, jadi nya terlalu peka ya kalau ada lagu lewat. Diperhatiin liriknya, pas atau tidak dengan hati hehe

Sampai malam ini, masi banyak jejak tentangnya. Karena belum sempat untuk merubahnya. -_-"
Termasuk malam ini, ada satu galeri yang belum saya sentuh. Yaitu album "screenshoot" dulu, saat saya dan dirinya masih menjalin kasih, saya suka sekali meng-capture beberapa percakapan yang "unyu-unyu" dari nya.

Saya mencoba memberanikan diri untuk membukanya (karna saya tau saya lemah. Dan saya tau bahwa yang saya capture itu merupakan wujud tulisan dari verbalisasi dirinya)

Ibu jari ini memulai dari ujung, menggeser kekanan, touch atas, touch tengah dan kembali menggeser ke kanan. membaca satu demi satu percapakan yang jauh lebih romantis ketimbang beberapa bulan lalu.

"Cinta ini akan terus mengalir
Sampe kita kakek nenek punya cucu"
Saya hanya bisa tersenyum dan kembali menggeser nya
Dan..

"Jaga hubungan ini ya"

Kira2 seperti itu kalimatnya. Tidak seperti membaca kalimat diatas yang tersenyum lebar. Pada capture yang ini, hanya tersenyum dikit dan berbisik dalam hati, saya sudah melakukannya seperti yang anda minta. Menjaganya. Dan menjaga hati saya sendiri untuk anda. Sampai anda mengeluarkan "perintah baru bahwa tidak lagi ada yang perlu di jaga" dan baik lah

Finally, semua itu isinya janji-janji manis. Kalimat pemanis dalam hubungan kisah kasih. Tidak bisa dipungkiri memang kenyatannya manis. Dan tidak busuk seperti lirik lagu
"Jaaaanjiii.. janji janji mu janji busuk busuk busuk"

Tidak. Tidak seperti itu. Tidak ada janji yang busuk. Janji itu tetap manis. Karena saya yakin Allah akan mengirimkan seseorang lain disana yang akan melaksakan janji yang pernah ku dengar itu.
Dan saya yakin anda pun akan melakukan janji itu (pada orang lain)

Pada akhirnya kami mengejar mimpi yang berbeda.

Bissmillahhirahmaanirrahiim.. bissmika allahumma ahya wabismika aamuut. Aamiin..

( :) dulu sering banget tiap mau tidur saling ngirim doa. Hehe)

Selamat malam

0 komentar:

Posting Komentar